Kebun Binatang !!!

Jam 9 pagi harusnya kita semua kumpul di ganesa, tapi karena kita orang Indonesia makanya pasti ada kengaretan yang terjadi. Yap, kita mau ke kebun binatang hari ini, 30 Mei 2009, yang udah direncanain dari seminggu yang lalu. Inet, nita, regi, pipit, muda, abo, rae, dan lingga, yap lagi-lagi kita berdelapan.

Pada akhirnya kita ketemu jam 10an di gerbang utama kebun binatang. Setelah bayar karcis seharga Rp 11.000,- kita semua mulai memasuki kebun binatang.Satu persatu kandang hewan mulai kita kunjungi, sampai akhirnya perut mengeluh lapar. Kita pun menyewa tikar seharga Rp 5000,- di dekat kandang unggas, dan mulai mengeluarkan bekal masing-masing. Meskipun hanya makanan seadanya tapi makan saat itu kerasa nikmat banget, mungkin karena kita bareng-bareng kali ya.




















Setelah perut terganjal, perjalanan dilanjutkan. Mulai dari tunggang gajah, foto sana-sini, sampai akhirnya naik perahu di bawah. Sayang inet hanya bisa ikut sekali puteran aja, padahal puteran kedua gratis loh, gara-gara kita minta gratis ke bapanya (makasih ya pa). Ga lupa kita foto bareng atim (orang utan berusia 3taun, yang namanya terinspirasi dari kata-kata anak yatim).









Akhirnya kita beranjak keluar dari kebun binatang, dan berencana untuk makan di salman. Tapi karena hari itu kayanya abis USM, jadi jalanan macet banget, inet yang ijin pulang duluan aja belum berhasil keluarin mobilnya dari parkiran. Setelah bantuin inet keluar, kita mulai menyusuri jalanan untuk cari tempat makan, sampai akhirnya tercetus ke warung pasta. Pesen ini mas, pesen itu mas, banyak maunya deh kita. Tiba-tiba hujan gede banget, kita yang mau pulang pun jadi tertahan disitu. Disela-sela makan, kita memfixkan banyak kegiatan, seengganya untuk liburan selanjutnya dan untuk ulang taun nita tanggal 6 Juni nanti. Setelah agak sorean kita jalan lagi ke jalan Ganesa (mobilnya diparkir disitu soalnya) dan kita melanjutkan perjalanan ke BEC, dengan personil yang makin berkurang (rae). Setelah mencari nomer untuk nita, semua berpisah dan kembali ke kehidupan masing-masing.


Setelah melewati hari ini, di rumah gi mindah-mindahin foto. Terkadang senyum-senyum sendiri bahkan sampai ketawa gara-gara ngeliat foto itu dan mereview hari ini, begitu banyak tawa hari ini, ga pengen berlalu. Tiba-tiba, terlintas suatu keharuan, bukan karena sedih tapi karena bangga, karena kalian semua bukan sekedar teman sejawat, bukan sekedar teman bermain, atau bahkan sahabat. Tapi kalian semua lebih dari itu, disadari atau ga, kita semua ibarat satu keluarga.

^_^

0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim