hari yang melelahkan!!

Hari ini, Senin, 25 Mei 2009, gi bangun jam4 pagi demi buat praktikum prosto. Gi bener-benerin semua yang udah ancur kemaren. Dan akhirnya gi ngulang lagi buat landasan, tanggul gigitan, dan oklusi sentriknya (untung aja masih ada lilin). Setelah itu gi siap-siap untuk berangkat ke kampus, dalam hati berdoa semoga hari ini bisa lancer (meskipun tau dari awal kalo hari ini pasti akan sangat berat).

Seperti biasa, gi berangkat bareng rae. Dan gi belom buat tugas essay di folio tuh, jadi mikirnya ntar aja buatnya pas lagi kuliah tutor. Kuliah tutor pun dimulai, dan kelas kita pun beda-beda. Di dalam kelas, gi buat tugas yang di folio, untung aja selesai.


Selesai tutor, kita makan di antin FK, masih sempet ketawa-ketawa karena mikirnya ntar pasti sedih-sedihan jadi puasin dulu ketawanya sekarang. Jam setengah 1 kita masuk runag praktikum. Gi dan pipit di kelas bawah, sedangkan rae, inet, nita dan lingga di kelas atas. Di bawah, gi, pipit, muda, fay, dan thysa ngerjain bareng-bareng. Sesuai janji ma muda kemaren, kita bagi-bagi tugas, gi yang penyesuaian gigi dan muda buatin cangkolan. Meskpun pada akhirnya ga beres juga hari ini, tapi seenganya ada lah yang diACC. Praktikum selesai, dan dibuat praktikum tambahan hari kamis (berarti masih punya esempatan nih), setelah itu kita pulang deh.


Sebelum pulang ke bandung, gi, inet, nita ma rae beli dvd korea dulu (lagi gila korea gitu sekarang), dan gi ma rae pulang ke bandung berdua. Mumpung di nangor, pengen beli cemilan dulu nih, hehe, akhirnya kita beli pisang goring Pontianak, lumayan juga udah lama ga beli. Saat itu sekitar jam5 sore dari nangor, dan pas nyampe cibiru, kita milih lewat jalan biasa bukan soekarno hatta, karena pasti macet lagi ada perbaikan jalan. Pas nyampe arcamanik, sumpah itu macet banget, sedangkan kita mau ke giant pahlawan dulu buat ngambil pesenan sepatu gi. Perlu waktu 2jam untuk nyampe giant,padahal biasanya paling 1jam doang. Betapa capenya hari ini, penuh emosi, stress nyetir, aaahhh, gila deh pokonya. Sekalipun diselingin nyanyi tapi tetep aja ga bisa menghibur juga. Dan gi nyampe ruah baru jam setengah8, LUAR BIASA, perjalanan terlama dari jatinangor ke bandung. Kenapa sih dengan kota Bandung ini?? Kenapa jadi macet parah gitu?? Kenapa sih motor-motor itu suka gila, selap-selip seenaknya sendiri?? Bahkan sampe ngelawan arus!! Semoga ga lagi-lagi deh perjalanan pulang kaya gitu, bisa gila kalo tiap hari gitu mah. Tapi untungnya sepatu yang dipesennya bagus, jadi lupa deh sama semua kepenatan hari ini..

>_<

9 comments:

Mas Hery May 26, 2009 at 1:38 AM  

senengnya punya sepati baru....
eh ya, aku ngajakin temen2 yg nulis disini buat siaran bareng di Bandung FM, ada acara bandungers Bloggers, kayaknya seru nih kalo bisa cerita juga ttg blognya yg rombongan ini di radio, coba deh tawarin ke temen2 yg laen ya....

kalo mo dengerin, selasa malam ini di 95,2 Bandung FM, jam 7-8 malam.

60blogs May 30, 2009 at 11:48 PM  

iya, untung aja ada sepatu baru itu, kalo ga suntuk deh hari aq..
siaran?? serius?? kapan?? boleh, boleh..

Mas Hery May 31, 2009 at 7:24 PM  

ayuk siaran di radio, buat selasa minggu depan, 9 juni, acaranya malam dari mulai 18.30-20.00, ajak temen2 yg nulis di blog ini ya....
bsok selasa coba dengerin di jam sama di 95,2 Bandung FM biar tau format acaranya seperti apa, aku tunggu ya!

60blogs May 31, 2009 at 10:07 PM  

okeii,, tempatnya dimana ya?? terus untuk contact2an nanti gimana??

Mas Hery June 1, 2009 at 3:25 AM  

tempatnya di Jalan Rereongan Sarupi, ciumbeleuit, itu posisinya ada di atas RS Salamun. kontak bisa kirim email ke aku di agushery [at] gmail . com, nanti tukeran aja nomer telpon disana.
ditunggu ya!
terus temen2 kira2 ada berapa yg bisa dateng?

60blogs June 1, 2009 at 6:21 AM  

aq sih udah bilang ma temen2, dan mudah2an sih pada bisa, kalo bisa semua berarti 6orang, tapi kalo ga paling sekitar 4-5 orang kali ya..
gapapa kan? kira2 butuh semua dateng ato ga?? ntar qta ngapain ya disana??
hehehe..

Mas Hery June 2, 2009 at 10:17 PM  

Kita cerita ttg blog, jadi perkenalin blognya, apa aja sih yg kira2 diceritain di blog ini, mengapa bikin blog rame2 misalnya,, ttg blog aja...
selasa depan ya?

60blogs June 3, 2009 at 7:12 AM  

okeei siap..
aq udah memfixkan dengan temen2 yang laen, pada bisa sih (mudah2an kalo ga ada halangan mah, hehe)

Mas Hery June 4, 2009 at 2:43 AM  

Ok, thx ya!

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim