berawal dari sebuah ke'60blog'kan Yunita (Tragedi 22 Mei 2009)

berawal dari ngumpul2 di pizza hut tanggal 5 mei 2009..saat itu hanya ada rae,regi dan gw..lagi asik2 ngobrol tiba gw ngeliat dua orang sedang pacaran mesraaaa bangeet!!siaaaall..dalam hati gw berkata(hmm..mau aja sih diboongin,boong tuh boong,hahaha)padahal sih sebenarnya sirik aja :p

terus gw langsung ngomong ke rae dan regi "GILAAA yaaah???kita tuh ngga punya pacar gituu..hahaha,cari cowo yuuuk"
regi : "Iya anjiiiirr..cariin donk ta,aduuuh ini mah.."
emang kalian maunya yang kayak gmana???kata gw..
regi : "ya gitu deeh ta'lo tau lah tipe gw..
rae : "hmm..tipe2 anak *** hahahah,maav disensor..mengandung SARA soalnya"
hahahaha...

"hmmm,gimana doonk??"

lagi asik2nya ngobrol sambil nungguin kedatangan inet (yang akhirnya ga jadi datang),pipit,dan lingga tiba2 lewatlah segerombolan cowo yang jumlahnya 4 orang (plizzz banget..sama ama jumlah kita2 yang sedang jomblo)hahahaha...

naaaah dari situlah ke"60Blog"kan ini muncul..
gw langsung ngomong gini ke rae dan regi :
eh tu 4 orang persis ama jumlah kita,kayaknya seru juga tuh kalo nanti kita bisa ngobrol berdelapan asumsinya 1 org bawa pasangan 1,hahahaha...
gimana kalo nanti kta ngumpul lagi dan WAJIB membawa 1 org cowo,terserah mau teman,atau siapapun asal jangan teman kampus aja..pokoknya WAJIB!!!hahahaa
langsung regi berkata "Anjirlah ta...gmana cerita?pnya temen cowo yang dekat aja kagak pnya??" gimana mau bawa cowo edan? udah ini mah,regi ngaku kalah dari awal"
dasar emang gw sinting yah,gw dengan entengnya ngomong "udahlaaah ngga ada kata2 kalah..pokoknya kita tunggu tanggal 22 mei!!!hahaha..
setelah berunding panjang akhirnya kita setuju tanggal 22 mei 2009,kita berjumpa lagi dengan harapan membawa seorang cowo (hahaha..paraaah ngga sih?)

foto waktu kita ngumpul di pizza hut..



22 Mei 2009

hari ini gw mesti ke bandung,RSHS untuk ujian susulan ilmu bedah :( ,rae dan regi makasiiih yah udah mau nemenin gw ujian..hehehe
nyampe disana bngung banget pas masuk di RS Hasan Sadikin,banyaak orang (ya iyalah namanya juga rumah sakit),gede pula lagi...sambil nyari tempat ujian di sekretariat ilmu bedah ngga lupa sambil cuci mata liat dokter2 muda yang sedang co.ass, hehehe...

selesai ujian ilmu bedah selama +/- 10 menit aja bersama setunggal,hehe.. kita sepakat untuk makan di salman,ITB..selama perjalanan kita sempat membahas klo sekarang udah tgl 22 mei 2009,tapi semuanya udah mengaku
KALAH jadi ya udahlah yaahh..toh juga kita semua ngga ada yang bisa nepatin janji kan,hahaha...

pas makan di salman,gw tiba2 teringat ama temen gw yang juga kuliah disana,gaby..gw telpon berharap dia bisa ngajakin temen2nya biar diknalin ma temen2 gw,jadi bisa nepatin janji wktu di pizza hut kemarin..tapiiiiiiii..
karena kelamaan nungguin gaby yg sedang sibuk fotocopy buat ujiannya,akhirnya kita menyerah dan kembali ke mobil regi,
(kayaknya emang Tuhan belum mengijinkan kita teman2,hahaha)
diam didalam mobil karena ngga taw mesti kemana lagi,sementara jam masih menunjukkan pukul 2 siang,pliiiisss lah...bantal ma pager kosan gw bisa ketawa klo gw udah pulang jam segitu,hahhaha..lebaayyy!!
ini foto2 kita selama di salman..




setelah berdiam diri cukup lama di mobil regi,akhirnya kita memutuskan untuk ke potluck
(plihannya kalo ngga ngopdul yah potluck),awalnya kita hanya mau nongkrong sambil online doank disana..pas nyampe di potluck..ada 2 orang cowo yang sedang online,trus terINGATlah lagi kita dengan janji 22 Mei itu..oooohhh!!!
"Ayo rae... klo kyk gini mah,alamat cowo itu ajah..hahahah"
trus tiba2 regina ngomong gini "eh,,gw ajakin alam kesini yah?ngga papa kan ada alam?"
"oh ya udah gy,ngga papa biar rame" kata gw
"ta,temen lo mana??telpon lah kesini" kata rae
"atuuuhlah..temen2 gw pada ngga bisa,lo aja rae"
"hmmm..ngga mungkinlah"

15 menit berlalu, tiba2 alam datang ke potluck..
pas lagi seru2nya ngobrol tiba2 regi nyeletuk "Waaahhh berarti regi menang dooonk,kan regi bawa cowo.."
TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKK...iya juga yaah?aaaaaaaaaahh siaal nih..
alhasil gw ma rae langsung panik bukan main..
aduuuh..aduuuh nelpon sapa yah??kata rae
sementara gw berpikir KERAS sapa yang mesti gw telpon, aduuuh temen gw di bandung dikiiit banget...anak2 kendari juga dikit,,Aaahh'pas gw lagi berpikir, tiba2 ngga taw kenapa gw langsung inget dengan seseorang yang bernama ABANG!!alias BOTAK!!!

sambil ngerayu Abo (akhirnya rae menelpon abo,biar bisa kepotluck,dan ngga kalah),gw dengan cepat langsung menlp ABANG berharap dy bener2 dateng..

10 menit berlalu...
ABAAAANGG...alhamdulillah abang datang!!!terima kasih ya Allah..gw ngga kalaaah!!!hahahahaa

rae dengan sedihnya mengaku KALAH!!!hahahaa
yeeess regi, we are the CHAMPIONS darling
hahahah

abang ini orangnya botak,pendek,lucuuuu bangeeett, 15 tahun kuliah ngga lulus2,mahasiswa abadi,udah pindah 3 universitas,abang ini teman aku,dia anak kendari juga,dia angkataaan tuaa tp berjiwa muda,hahaha
gw knalin deh abang ma rae,soalnya regi udah knal duluan..dasar abang emang orangnya rada "aneh' jadi kita ketawa2 mulu selama di potluck..
manggil regina dengan panggilan rengginang,trus manggil rae,RAYA..hahahaa

"baaaang..knalin temen2nya abang laah.."kata kita..
"iyaaa..ayo2.. makanya sini ke kampus aku,deket2.."kata abang
"aduuuh bang,jangan sekarang bsok aja deh,udah malem..eh alam nebeng doonk ke jatinangor"kata gw
"yuukk..tp ngga bawa helm ta" kata alam

TEOOOOOOTTT..
aduuh gmana caranya yah?? trus abang menawarkan diri untuk meminjamkan helm,tp harus ke kampusnya dulu karena minjem helm temennya..

jam udah menunjukkan pukul 18:00 Wib
kita udah nyampe duluan di kampus abang,maklum abang motornya vespa butut jd agak lama nyampenya
hahahaha...
akhirnya abang nyampe juga,kita bertiga dipanggil ama abang trus kita dikenalin ma temen2nya..banyak rupa deh,ada yang botak juga,dan ada yang mirip limbad "the master"hahaha
miriiiiiiiiiipp bangeeet!!!
trus gw nanya lagi "bang..mana helmnya,buruan!!! alam udah nungguin di depan padasuka, hahaha misscommunication si alam,dikiranya ketemu di padasuka padahal harusnya alam ngikutin kita dari belakang..hahaha..ada2 aja deeh

"iyaaaa..ayooo kt ngambil dulu kunci motor temen aku'kata abang
"dimana BANG??"kata gw
"di depan,di planet dago.."
HAAAAAAAAHHH???planet dago??hahaha..kuliah atau mau jdi pemain bilyard
hahahaha

akhirnya nyebrang lah kt bertiga bersama abang menuju planet dago..sesampainya disana..
hmmm...kita ber3 ngekor di belakang abang,sementara abang dengan bangganya ngenalin kita ke temen2nya, ini keponakan2 aku..keponakan ketemu gede..hahaha,anak kedokteran unpad,gitu kata abang
trus temen2nya pada nanya "HAAAAHH??? bang,kenal dimana??
dengan entengnya abang ngejwab " Udaaah waktunya cuman sebentar buat ngobrol ma mereka"
HAHAHAHHHAHAA....

dasaaarr abang..akhirnya setelah kita ngambil kunci motor temennya,kita balik lg ke mobil dan pamitan dengan abang
pokoknya selama bersama abang kta ketawa mulu,ngakak ngga jelas ngeliat tingkah laku abang..yang loncat2 sndri,jalan cepet2,ngomong ngga jelas lengkap dengan bahasa kendarinya,pkoknya seruuuu bgt lah ma abang ini...

oh iya abang nganterin rae pulang ke banda lhoo..hihihi,pke motor temennya,soalnya motor dy kan gimaaanaaa gtu (vespa butut.red)hahahaa

tengkyuuu abaaang...
tengkyuuu semuanyaa...

akhirnya ke"60blog"kan ini berakhir indah dengan kehadiran abang botak..
tadinya kta susah banget buat kenalan ma cowo,tp karena abang, kita akhirnya punya knalan cowo juga..hahahaha...

hihihi...
selalu indah di akhir2 yah kisah kita tuuuh???

oh iya nih fotonya si abang,penolong kt melupakan janji 22 mei 2009


1 comments:

60blogs May 25, 2009 at 8:24 AM  

regina: seru sekali hari itu, haha..

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim