Yunita's Bday...............



5 juni 2009, jam menunjukkan pukul 11 malem..udah ngantuk banget,tp gimana yah emang beda sih kalo maw ulang tahun tuh suka jadi ga bs tdur (hahaha..ngareep ada yg nlp atw sms nih!!!)hehe..krn ga bisa tidur jd online aja deh..gilaaaaaaaa,di facebook gw udaah banyaak banget yang ngucapin,huhuhu terharunya bukan main..
pas jam 12 berturut2 sms masuk,tp ada satu sms yang bikin gw nangis pas bacanya,sms dari raissa..parah emang ni anak yah skalinya ngomong kenaaa bangeeet!!!
smsnya kyk gini :
"NITA,happy bday! smg Tuhan krm org2 baik yg syg nita, trmsk tmn2 yg baik & mngkn pcr yg baik..sbg blsn kbaikan nita pd smw org,always wish u all the best honey.XOXO"

hehee makasih yah rae,makasih regi,makasih inet,makasih pipit,dan smuanya yang udah ngucapin nita slamat ulang taun,klo diitung2 kayaknya 1000 org lebih,hahaha..ngareep pisan edan!!!

6 juni 2009
hari ini udah janjian ama tmen2 bwat traktiran, ada abo,muda,rae,regi,pipit,lingga,dan tnpa inet (lagi..lagi..),janjian nya jam 6 sore,hari masih pagi banget,ngantuuk krena smalem bru tdur jam 4 subuh,abis temen2 gw yg lain pada nlp,hehee..lagi enak2nya tdur tiba2 kamar gw diketok2,sebeeeeelll masih ngantuk banget juga, dengan perasaan ga rela krn hrs bangun daaan pas pintunya gw buka...
SURPRISE!!!

DAPAT PAKEEETT!!!HAHAHAHAHA
kaget banget,sapa yah yang ngirimin paket buat gw,hihihi
makassiiih yaah bwt seseorang yang udah ngasih gw kado boneka lucuuu banget
:)



jam menunjukkan pukul 4.30 sore..smentara yang laen masih pada on the way,gw dan regi akhirnya memutuskan untuk ke tempat traktiran yang udah disepakati bersama,TOMODACHI RESTO lebih dulu!
sampai disana kita dapet tempat yang enak banget,buat 12 orang.tp yang diajakin hanya 10 org,
ada Raissa,Regina,Pipit,Lingga,Abo,Muda,Mirza,Gaby,dan Daus..

selama disana kita ngobrol2,sekalian ngenalin mirza,gaby dan daus ke temen2 gw yang lain,untungnya ketiga anak2 itu rame jd nya nyambung deh..sebenarnya pengen dicritain nih siapa mirza,gaby dan daus..tpi panjaaaang bnget..hehhe maav yaaah? :p

oh iya,sebelum makan2 dimulai,lagi2 dpt surprise dari sahabat2 gw,hehehe...dibawain kue trus dinyanyiin lagu happy bday...
makaaassiiih :)






enaaaaakk bngett lhoo makanan di sini,,dijamin deeeh..apalgi dapet diskon karena pake credit card mandiri,tengkyuuuu mandiri..hehehe jadi ngiklan gini,hohho..makasiih juga bwt regi yang udah berjuang mati2an belajar ngikutin tanda tangan cici,hehe.. makasiih juga k cici..luv u my sister..mmuaah..mmuaahh...







setelah puas makan2 di tomodachi,kita melanjutkan perjalanan ke Lemonade PVJ buat karaokean,,,hahhaha
seruuu bangeet disini,yaah sperti biasa kita kalo karaokean kan suka heboh dan gilaaaaaaa...ngga heran gaby,mirza dan daus mpe kaget dan bngung sndri ngeliatin kta yang super duper lebay kalo nyanyi..hihihi..maklum indonesian idol gagal smua..hahahahaa


bener2 ulang tahun yang berkesan.. terima kasih Tuhan,terima kasih atas semua anugerah yang telah engkau berikan kepadaku selama ini..terima kasih Ya Allah,engkau selalu memberikan perhatianMu untukku,terima kasih engkau selalu mendengarkan doaku..terima kasih engkau telah mengirimkan kepadaku teman2 yang begitu baik dan ikhlas kepadaku... semoga di ulang tahun yang ke 21 ini engkau selalu memberikan kepadaku hal2 yang baik,teman2 yang baik,dan orang2 yang selalu menyayangiku..
terima kasiiiiiiiiih Tuhan terima kasiiiiiiiiih Mama dan Papa terima kasiiiiiiiiih Teman2ku,sahabat2ku dan semua orang yang menyayangiku... i love u all..
Mmmuaah..mmuuaaah...


4 comments:

Mas Hery June 11, 2009 at 1:10 AM  

wah kalo kmaren pas siaran di radio disebut ultah, kayaknya bisa lebih dari 10000 org yg ngucapin met ultah!

60blogs June 11, 2009 at 8:56 AM  

hahahaha...

justru itu kang agus,takutnya itu..kalo dibilangin di radio ntar bandung fmnya ga bisa nampung sms mpe 1 juta sms kan???
hahahhaha...

Mas Hery June 11, 2009 at 8:05 PM  

wah bisa jebol tuh sms servernya, ya gimana sih, ultah malah ngasih kerugian, kan mestinya bawa donat kmaren..(ups blum juga kejadian beneran dah kecewa duluan hahahhaha)

CHN June 19, 2009 at 5:28 AM  

Happy Birthday Sist!
Sorry, can not be there.
I got something to do in Jkt.
Btw, sepatunya lucu...

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim