segelintir kisah untuk dinikmati bersama

hmm,, awal mula kita semua berteman???

ga ada yang nyangka bisa temenan kaya gini, semua bermula dari terperangkap di FKG UNPAD. Dari OSPEK pun masih belum pada kenal, paling yang udah kenal itu rae dan inet (secara mereka satu SMA), sedangkan yang lainnya biasa aja..
Hari-hari kuliah mulai dijalani, entah kenapa takdir menyatukan kita berenam (lebay disco)!! Ga semua orang bisa nerima keberadaan kita, ga bisa semua orang bisa nerima diri kita apa adanya, terbukti dari banyaknya orang yang keliatannya ga suka dengan kita, mulai dari ngeliatin dari atas sampe bawah sampai ada yang nyepet (ga penting juga sih sebenernya). Tapi ga hanya mereka yang kurang suka dengan kita, yang seneng dengan kita pun banyak koq. Bahkan ada yang bisa dibilang ngiri dengan kita (PEDE pisan ya?).

Pernah ada yang bilang "senangnya jadi kalian! Kalian temenan itu udah lama, dan bisa ngerti satu sama laen, saling ngebantu dan lain-lain". Bangga juga ada yang bilang gitu, tapi yang lebih bangga adalah punya temen yang seperti kalian dan apapun yang orang nilai ga akan ngerubah kita semua.


Satu hal yang perlu semua orang tau, pertemanan kitaga seperti yang kalian lihat. Ga selamanya berjalan dengan lancar, kadang juga ada masalah, banyak air mata, dan banyak pertengkaran. Tapi itu semua wajar terjadi di sela-sela derai tawa. Bahagia bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti kalian semua! Mengerti setiap kondisi yang saya jalani, beribu terima kasih untuk TUHAN menyatukan kita semua!!

0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim