Merayakan usia 20

cerita yang ini lebih ke acara makan-makan yang di adain malam harinya. karena kocak berat, jadi gw merasa boleh juga di post untuk menghibur kita semua.

nah, kita lanjut ya ceritanya … jadi di tanggal 18 juni 2009 itu kita ada ujian remedial dsp3 jam 08.00-10.00, lanjut ujian ikgp jam 12.00-02.00 siang. ada jeda antara ujian pagi sama siang, dan kita pake untuk nongkrong di kantin fk (karena fkg kantinnya ga jadi-jadi !) sambil cari icip-icip. di kantin fk, kita cuma makan makanan kecil-kecil aja, dan itu sekitar jam 10an (jadi ga jelas itu apa sarapan apa makan siang). seinget gw, nita makan mie (yang sampe sekarang ga tau udah bayar apa belum. haha ! udah belum, ta ??), regi ngicip kol baso tahu, abo sama muda makan apa gw lupa deh, gw makan bekel kentang goreng, inet makan mie juga, pipit sama lingga kaga ada (berhubung pacarannya di toko buku, jadi pinternya berdua doang dan ujung-ujungnya ga perlu repot-repot remedial). di situ kita sekalian briefing buat acara makan malam. dan kesimpulannya adalah kumpul di rumah abo tercinta (di jalan sabar) jam 7 malem terus bareng-bareng ke pvj (karena rencananya mau makan-makan di pvj dan lanjut karaoke di lemonade). semua udah ok dan menyanggupi. kemudian berlalulah kita untuk ikut ujian ikgp.


selesai ujian ikgp, ada rapat pab (penerimaan angkatan baru-red) dulu di sc (student center-red). rapat berlangsung dari jam 02.00 sampai 04.00 siang (rencananya sih …), tapi seperti biasa pake acara ngaret-ngaret dulu yang berakibat buruk sama acara malam yang udah disusun sedemikian rupa. rapat akhirnya selesai jam 05.00 (pipit, lingga, inet, sama abo udah pulang duluan berhubung banyak keperluan). sisanya – gw, regi, nita, dan muda – langsung buru-buru siap-siap ke bandung. itung-itung, pulang jam 5 dari jatinangor baru sampe bandung jam 6an. belum mandi, dandan, segala macem. ga bakal keburu kalo harus kumpul jam 7. akhirnya regi, nita, sama muda memutuskan untuk mandi di jatinangor jadi di bandung tinggal simpen mobil regi, bisa langsung cabut ke abo dan dandan di sana. sementara gw langsung meluncur ke bandung sendirian (naik damri, berdiri dari jatinangor sampe buah batu. alhamdulillah banget dah … kebetulan baru hari pertama dapet, jadi ada yang berasa mau copot di bawah. hihi …)


sampe banda, bing bing bing ! langsung gw mandi, keramas, cukuran, bedakan, dan ga lupa deodorant-an. itu udah jam setengah 7an. merasa ga akan mampu kumpul jam 7, cepat-cepat gw kabarin anak-anak bahwa gw langsung ke pvj. jam 7, ahirnya selesai juga rapi-rapi. pas mau pergi, ternyata ayah tersayang mau mengantar. pergilah gw sekeluarga ke pvj. sampe pvj, ternyata masih pada mencar. jam 8, inet udah di abo tapi abonya belum ada; pipit sama lingga mobilnya bermasalah; regi, nita, muda masih otw dan terancam harus naik angkot dulu. waduh. di situ udah feeling-feeling digdagdug, takut-takut pada batal dateng. jam 9 – setelah muter-muter carrefour, liat-liat toko diskon, sampe liatin mang-mang yang lagi pada kerja – akhirnya teman-teman dateng juga. yippie bgt rasanya semua bisa dateng, mana dinyanyiin dulu lagi ! horee ! (kata ibu, suaranya keras banget dan kedengeran sampe ke tengah kolam pvj situ loh ! haha !). senang senang dan senang, sekarang waktunya makan !


belum apa-apa, semua udah sibuk pilih-pilih dari gerobak (jadinya makan di zukisuki kita) dan langsung dicelup-celupin (inet mulai terlihat kalap ! haha !). sambil nunggu suki pada matang, kita berdoa dipimpin muda. amin amin amin, muda … terdengar blubukblubuk yang menandakan kayanya udah siap dimakan. dan makanlah kita semua. hahaha ! dari sini gw udah ketawa-ketawa sendiri liat anak-anak. secara terakhir makan itu jam 10an dan ga jelas makannya apa pula, ga heran kalo pada lahap banget. semua sibuk nyam-nyam sambil ngelirik panci – tetap waspada, takut suki cup-annya ada yang ambil – hahaha ! ga sampe 3 menit, abo : “rae !! nasinya abiss !!”. saat itu bener-bener luar biasa serunya. gw duduk di tempat yang tepat banget dimana gw bisa ngeliat semuanya makan. rame banget liat mereka makan kaya gitu dan masnya yang terus bulak-balik karena ada aja yang kurang.


(di tengah-tengah acara makan, pit kasih surprise ke lingga. so sweet ... ihiiw !)


setelah hampir selesai, gw ngelirik ke kiri dimana tempat mangkok-mangkok hasil lahapan kita di simpen. dan itu bener-bener dashyat ! bener-bener dah … udah sampe menggunung ga karuan. terus gw bilang lingga, “ling, itu makanan kita loh”. kemudian lingga menyahut dengan “yang bener lah ? rae … itu yang putih satunya kan 25.000 !” dan gw yang langsung “haah ?? serius, ling ??”. jadi ya sodara-sodara … gunungan mangkoknya itu terdiri dari berupa warna – mejikuhibiniu kayanya ada semua – tapi yang paling menjulang itu yang putih. ada kayanya 20an lah. gw dan lingga langsung panik dan ngitung-ngitung. setelah tangitung – mangkok-mangkok mejikuhibiniu, minum, nasi, makanan-makanan lain – kayanya melebihi budget awal kita. heuhahihu ! dari situ gw dan lingga mulai ketawa-ketawa bodoh ga karuan akibat rada panik. singkat cerita, setelah semua udah pada ga kuat kekenyangan – kecuali pipit – lingga minta billnya. heuheu ! disini kita berdua lebih panik dari sebelumnya (agak-agak keringet dingin juga dikit). ga lama kemudian, bill pun datang. dan beneran aja … tagihannya juara dah. ahhiauahiu !


jeng jeng jeng jeng !!!

bagaimana kelanjutan ceritanyaa ?? apakah rae dan lingga mampu membayar tagihan ituu ??


eit ! eit ! ga usah tegang, para pembaca ! karena di dompet udah ada kartu kredit bni my daddy yang menawarkan fitur diskon 50%. hoorrreee !! i love discounts! XD hahahahah ! lingga yang berperan jadi bapak alwin kasim itu memainkan perannya dengan sangat baik dan menandatangani bill (yang harganya separonya) dengan sangat tenang – padahal tangannya dingin, gw yakin ! – terus balikkin bolpen ke masnya dengan mantap. yippie !! selesai sudah acara makan-makan kita dengan sukacita dan perut kenyang ! hahaha ! terima kasih ya semuanyaa ! benar-benar acara ulangtahun yang ga bakal gw lupain, walaupun ada satu sedihnya ... fotonya cuma 1! ahahaha ! tapi ga apa-apa. terima kasih banyaaakkk !!!


"mari makaannn !!"
ki-ka : muda,regi, nita, inet, pipit, lingga, rae, grendi


0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim