ketidakhadiranku di ulang tahunnya nita..*karena kakak sepupuku menikah..hehe*

"neett...hari sabtu ini yaaa..tanggal 6 traktiran,main dll!!" kata nita. Oh my god, sumpahan gw tuh kepingin banget dateng di ulang tahun nita, waktu itu sebenernya gw ga enak banget pengen ngomong "maaf ga bisa dateng", karena udah dari sebulan yang lalu udah direncanain buat hadir di pernikahan kakak gw di jakarta..(kakak sepupu sih tepatnya..hehe). Dan akhirnya gw bilang juga "maaf ga bisa dateng" itu ke nita. Oh my...rasanya kepingin gw jadi ada 2 deh! haha. Jadi,yang satu di ultah nita, yang satu lagi di pernikahan a adit dan teh valen (sepupuku-red).


Selama perjalanan ke jakarta:


Berangkat dari bandung pake "si jangkung" (mobilku-red). Selama perjalanan kepikiran ulang tahun nita terus.Wawawawa. Akhirnya tidur aja deh selama perjalanan (ah emang udah bawaannya ngantuk aja kale! hihi). Restoran favorit gw di rest area adalah solaria. Gapapa lah ya nyebut merek.hehe. Pulang dari rest area sampe jakarta ga tidur itu sih. Karena gw bbm-an, ym-an, dan sms-an sama nita. Gw udah ngebayangin mereka bakal ngapa-ngapain,huhuhuhuhuhu dan gw ga adaa! Gapapa net, tenang..mungkin Yang Di Atas udah ngasih jalan lain kali ya.




Setibanya di jakarta:


Akhirnya tiba juga di jakarta. Gw ngiler liat rumah-rumah pondok indah! Plus2 gw juga ngiler sama PIM (maklum lah ya, orang luar kota jakarta yang kepingin jalan2 di mall gede..hihi). Eeehh..ternyata ga jauh dari situ adalah tempat sodara gw nikahan, dan di situ pula tempat penginapannya. Jadi sepupu gw itu nikahannya hari minggunya alias keesokan harinya.





Apa yang terjadi setelah bertemu sodara-sodara gw??:


KANGEN BANGEEETT! Itu perasaan gw saat itu. Sodara2 gw, uwa, mamang, bibi, aki dan nini yang gila, kompak dan kocak banget.hahaha. Dateng-dateng udah pada maen makan aja. (jadi teman-teman, kebiasaan makan, ngemil, istilah "mumpung" makanan gratis dan stress gara2 ga makan udh mendarah daging di keluarga gw..hehe). Terus kita ngobrol, ngegosip dsb. Nonton "the master" aja itu udah kaya film komedi, padahal kita tau kan tu acara sulap gitu. Soalnya kita ngetawain matanya yang suka tiba-tiba melotot lah, namanya yang aneh lah, ada yang pake nari-nari gitu,haha! (sekali lagi teman-teman 60blogs, kebiasaan inet yang seperti ini sudah mendarah daging di keluarga mah,haha). Seru deh, sampe akhirnya tiba waktu tidur.








Hari H pernikahan:


Liat deh kebayakuu....hihihi




wohohohho. terus ya..ini foto sodaraku yang nikah..










eh ternyataaaaaa...ga sengaja ketemu personilnya MALIQ N D'ESSENTIAL! (ifa-pemain keyboard). Doi ternyata temennya sodara gw yang fotonya di atas ituu... Jadi ya foto-foto dulu laaahh... Gilaaaa..akhirnyaaa...hehe.







yaaa begutilah jadi ceritanya kenapa ga bisa dateng ke acara ulang tahun nita..
Dan tau ga sih, cerita yang gw denger dari anak-anak itu nampak seru banget! Jadi sediiih ga ikuuuttt...huhuhuhuhu. Ta,ultahnya diulang dooong!

0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim