Behind the scene of UJUNG GENTENG !!!!!!

Akhirnya selesai juga tugas perkuliahan kita di semester4 ini, dan sekarang saatnyaaaaa LIBURAN!!!! Berawal dari rencana yang udah cukup lama juga, trip to ujung genteng, dan sekarang saatnya untuk merealisasikan itu semua. Setelah semua perjuangan untuk mewujudkannya, sekarang waktunya untuk bagi-bagi tugas dan ngomongin tekhnis di hari H nanti.


Hari ini, Senin 6 Juli 2009, kita berencana untuk kumpul dan ngadain rapat kecil untuk perjalanan kita ini. Diputuskanlah tempat rapatnya di warung pasta jam 1 siang, meskipun tanpa muda yang harus SP di jatinangor dan Yunita yang masih di Jakarta. Rapat ini ngebahas anggaran dana yang dibutuhin, pembagian tugas barang yang dipake barengan, penentuan tempat kumpul dan waktu, transportasi dan akomodasi.






Rae, lingga, pipit, inet, regina, dan abo yang ada saat itu berusaha membuat jalannya “skenario” untuk hari H itu. Tanggal 9-11 juli dipilih untuk jadi perjalanan kita itu. Semua harus berkumpul di rumah neneknya rae di kawasan jl.banda jam 5.30 pagi dan berangkat dari bandung jam6 pagi. Muda yang saat itu masih di Jakarta, akan ketemu kita di terminal Sukabumi, sedangkan Yunita ke bandung dulu tanggal 8 nanti. Selanjutnya kita menghubungi beberapa penginapan yang ada di ujung genteng, dengan kriteria

1. Tempat tidur mencukupi
2. Kamar mandi ga asal-asalan
3. Biaya yang terjangkau

Dari semua tempat pengiapan yang ada, akhirnya diputuskan kita akan bermalam di pondok pa abudin, dan saat itu juga langsung kita booking. Selanjutnya, masalah transportasi diputuskan unutk rental mobil di sejahtera rental di kawasan kembar mas. Setelah semua permasalahan selesai diomongin dan rapat selesai sekitar jam 4 sore, rae bertugas untuk mengemailkan hasil rapat tadi ke semuanya. Pipit dan lingga dapet tugas untuk belanja kebutuhan kita nanti dan regina bertugas unutk beli snack kiloan.

2 comments:

Unknown July 26, 2009 at 9:55 AM  

jaiho,,
rapat gaya bener

60blogs September 26, 2009 at 9:21 AM  

Gabriel .. ayoo ! ikutan jadi follower kita doong !

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim