DINGDINGBADINGDING

Eh, kelewat ! Maaf. Maaf. Sebenernya tanggal 4 Oktober ada cerita nih. Heuheuhaha …

Tanggal 4 Oktober 2009 itu diadakan kawinan kaka gw, rae – Anya dan Danang – yang dilangsungin di Gedung Serbaguna Biofarma Jalan Pasteur. Bukan soal gimana ribetnya segala acara persiapan pernikahan itu, bukan soal gimana ribetnya keluarga gw soal nikahan itu, dan gimana soal susahnya komunikasi sama kaka gw yang bikin semua-semua soal acara pernikahan itu makin ribet. Bukan itu. Tapi … Gimana serunya serdadu jadi Pager Ayu dan Pager Bagus. Yap ! Heuheu. Mereka gw minta tolong bantu acara kawinan sebagai Pager Ayu dan Bagus.

Mungkin kalian ga perlu tahu soal becandaan kita yang sering agak keterlaluan. Tapi kalian cukup tahu hampir semua hal bisa jadi bahan bercandaan. Termasuk suku. Perlu diingat ya – itu semua cuma bercanda. Hehe. Nah, bokap gw yang berasal dari Sumatera Barat juga jadi salah satu korban bercandaan. Orang Padang ini lah, itu lah, dan segala sesuatu tentang Padang jadi bahan bercandaan … Tapi, tanggal 4 Oktober itu mereka terpaksa pake baju adat Minang dan berdiri selama kurang lebih 2 jam dengan senyuman menyambut tamu-tamu yang datang. Hahaha .. Nah, ga kebayang ?? Kaya gini nih jadinya …

***






***

Heuhahaha ! Gw selalu geli kalo inget-inget mereka harus pake baju adat Minang. Eniwei, thanks a lot, guys ! Jangan kapok yaaa =D

0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim