LONG TIME NO SEE, FOLKS !

Hahahihi … Setelah postingan di Bulan Oktober yang cuma seiprit, kita ga pernah muncul-muncul lagi. Maaf banget ya, fans ! – hehe. Semua ini karena satu alasan logis, yaitu kita sibuk. Bukan so-so sibuk, sumpahan. Tapi aslinya sibuk gila. Hampir tiap hari jam kuliah kita dimulai dari jam 7 sampai jam 4, dan tugas-tugasnya astagfirullah dah. Jadi .. mohon pengertiannya. Heuheu =)

Hari ini tanggal 25 Desember 2009, udah hampir seminggu kita liburan natal dan tahun baru. Baru 4 hari gw ga ketemu serdadu, tapi – ssssh ! just between us ! – gw kangen parah sama mereka. Separah-parah gila dah, sampe hari-hari gw buang sia-sia dengan bulak-balik ngeliatin foto-foto lama dan menjadi melankolis ga jelas. Ga cuma itu, tiap hari gw gonta-ganti background desktop nono sama foto-foto mereka yang beda-beda. Sekarang Nita lagi di Makassar pulang dan main-main sama keluarganya, Regina lagi natalan di rumahnya bersama keluarga besar, Muda di kampung halamannya BSD, dan sisanya Abo, Pit, Ling, Inet entah dimana dan mungkin lagi senang-senang kumpul bersama keluarga. Heuh ... Missing you all just nearly killing me, guys ! hihe … Itulah sebabnya kenapa sekarang gw ada di 60blogs. Untuk membunuh rasa rindu, kayanya lucu juga kalo baca-baca postingan lama. Pas mampir, wah udah lama juga nih kita ga posting-posting. Jadi, readers .. Gw rasa kalian ketinggalan banyak nih … Hmm … Mulai darimana ya kita ???

***

Background Nono saat ini =")



0 comments:

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim