Tau ga,kalo KITA ikutan “KUIS SIAPA LEBIH BERANI” di rcti lhooo! =))

13 juli 2009

Dalam rangka apa ssiiiiihh??

Jadi, ceritanya itu edisi anak-anak Indonesian Idol yang diundangnya. Diantaranya adalah gw (brinets a.k.a. inet), ghea, sarah, maria dan tiffany. Dan kita masing-masing harus membawa massa 19 orang, jadi 1 grup berisikan 20 orang.

Kepanikan inet untuk masalah yel-yel udah dimulai sejak kita liburan “jungteng” (ujung genteng). Tapi yaa..namanya juga anak2..liburan ya liburan..yel-yel mah gimana ntar. Akhirnya pada tanggal 10 juli pukul 20.00 inet, lingga, nita, regi, dan pipit berkumpul di kamar dan kita membuat yel-yel hingga akhirnya inet dan nita tertidur kecapean, karena pada saat membuat yel-yel itu kita semua malah gila-gilaan dan ketawa-ketawa sampai kamar pondokan bergempa (ini beneran lho). Akhirnya itu yel-yel diresmikan “jadi” pada tanggal 11 juli 2009.

Keesokan harinya anak-anak “Brinetz In Fusion” (band inet-red) dateng ke rumah inet. Dan langsung sajaaaaa..gw ajarin tuh yel-yel. Dan hasilnya?? Kocak abis! Haha. Jadi ga nyesel gw ajak BIF (Brinetz In Fusion). Dan mereka pun semangat semua.

*semangat abis mereka*


Tibalah di hari H....

Semua berkumpul di rumah inet. Dibagi ke dalam 2 mobil. Setelah makan siang di rumah inet, kita pun berangkat menuju JAKARTA!! Yiippii! Alhamdulillah perjalanan lancar. Kita happy2 aja ngedengerin musik di mobil, trus kita latian yel-yel di dalam mobil. Kemudian mikirin aja apa yang harus dipersiapkan buat nanti.

Setibanya di RCTI, kita semua berkumpul. Oiya, tim inet ini namanya “BRANI” yang merupakan singkatan dari “Brinets and Compani”. Pasti pada penasaran kan siapa aja anggotanya? Nih..

KELOMPOK B:

1. Brinets (inet)


2. Yunita (nita)

3. Regina (regi)

4. Raissa (rae)

5. Briska

6. Arawinda (ata)

7. Aci

8. Icha bdul

9. Lingga

10. Abo

11. Derry

12. Rudi

13. Abe

14. Aji

15. Henrik


16. Anggi


17. Alwi (pacar kakanya nita)

18. Harum (temen ka alwi)

19. Rian (temen ka alwi)

20. Maris (temen ka alwi)

Tema kostum: CUPU ABEESSS!!

Yel-yel: DINGDANG DULIPRET + LADY GAGA

Alhasil?? Perfecto! Semuanya TOTAL! Hahaha. Seneng deeehh...!

Alat musik oke.. gaya okee..waktu itu kita semua hanya berdoa tampil sebaik mungkin dan seengganya best yel-yel aja udah bagus. Hehe.

Masuk ke studio 1 RCTI...

Semua masuk ke studio dengan rasa bahagia. Walaupun kita tahu, kita jadi ketawaan orang-orang. Terutama abo,plis..haha! Gapapa..yang penting beda dari yang lain dan NYENTRIK. Hohohoho. Tapi,tetep ga lupa..foto-foto dulu dooong...

*1*

*2*

Tibalah waktu taping...

Presenternya Helmi Yahya dan Maudy Koesnaedi (cantik bangeett!!). Kita semua akhirnya memulai unjuk aksi dalam yel-yel. Alhamdulillah! Lancar. Lalu kita menjalani kuis. Disebutlah 5 besar dari kelompok B:

5. Rae (dapet kompor)

4. Aji (dapet blender)

3. Ata (dapet setrika)

2. Inet (dapet rice cooker)

1.NITA!! (dapet tivi)

*foto2 bisa dilihat di facebook aja ya..hehe*

Ada 1 babak kuis yang bikin kita paling bangga. Yaitu babak terakhir sebelum babak bonus. Begini pertanyaannya:

“dari ketiga bahasa ini: a. Spanyol b. Inggris c. Portugis , manakah yang paling banyak digunakan di dunia?”

Kelompok a (maria) menjawab: B

Kelompok B (kami) menjawab: A

Kelompok C (sarah)menjawab: N

Kelompok D (ghea)menjawab: C

Kelompok E (tiffany)menjawab: B

Dan tahukah jawabannya apa?? ...............................

A !!!! (spanyol)

Dan berarti kelompok kami yang menang!! Yiiihhaaa!! Menang telak meeenn!! Rasa bahagia tak tertahankan!! Kita seneng banget, karena ga nyangka aja bisa masuk ke babak bonus!! (sangat ga disangka-sangka)

Setelah itu diumumkan BEST YEL-YEL...dan jatuh kepada kelompok......

B !! (itu kita lho)

Kita sorak sorai lagi untuk yang kedua kalinya! Dan saking ga tahan senengnya, sampe kalap semua naik ke kursi sambil jogat joget! Dan itu kocak abis...hahaha! (it’s sooo memorable)

Masuk ke babak bonus...

Yang maju ialah nita dan inet. Kita lancar dalam menjawab setiap pertanyaan, hingga akhirnya tiba pada pertanyaan ke 5, yaitu...

“benar atau salah.. Ayah presiden SBY adalah seorang anggota TNI”

Pertanyaan ini inet bener-bener ga tau..nita juga ga tau.. akhirnya nanya ke belakang (grup b). Dari 18 orang semuanya mayoritas jawab “salah”. Dan hanya 1 orang yang jawab benar, yaitu ata. Tapi apa mau dikata, inet dan nita ngambil jawaban tim. Dan kami pun jawab: “SALAH”

Dan...ternyataa....jawaban kami....

SALAH!

Aaaaaakkhhh!! Kecewa siih... akhirnya uang yang kita dapat setelah kena pajak dsb, hanya Rp 500.000,00. Yaaa..tidak apa-apa.. ada yang bisa menggantikan kekecewaan kita, yaitu FUN. Kita pulang dan pergi dengan perasaan bahagia dan senang. Bener-bener ga bisa dilupain. Kita masuk tivi bareng-bareng, seru-seruan bareng-bareng, gila-gilaan, dan BEST YEL-YEL lagi! Wiiiiwww....jangan ada yang sirik yeee..hahaha. Udah gitu, sobat-sobat inet bisa kenal lebih deket sama anak-anak band (BIF). Gila..gada matinya nih cerita KUIS SIAPA LEBIH BERANI.

Terimakasih buat RCTI, management inet (SMN) dan a yp&mas indra (manajer inet) yang udah ngajakin inet buat main KUIS SIAPA LEBIH BERANI.

Terimakasih juga buat Pa Ajid (jgn lupa ini) yang udah nyupirin kita mulai dari liburan ke ujung genteng sampe main di KUIS SIAPA LEBIH BERANI.

And...special thanks to:

TIM BRANI !! YU YA YYYYYYUUUUU!!!!

Very special thanks to:

Nita...Rae...Regi...Lingga...Abo...Derry....

I love you guys!!

Kesimpulannya:

SERU BANGET!

SERU BANGET!!

SERU BANGET!!!

SERU BANGET GILAAAA!!!!
-XOXO-

*kalau aja kejadian ini bisa diulang lagi...*

1 comments:

Mas Hery September 27, 2009 at 7:38 PM  

wah ga nonton, tapi slamat ya!

Post a Comment

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim