HAPPY BIRTHDAY, PIT !




***

Nah, sekarang ulang tahunnya Pipit. Ulangtaun ini sekaligus penutup ulangtaun-ulangtaun kami – dengan kata lain, makan-makan gratis taunan terakhir! Dari dulu anak ini ga pernah traktiran kalo ulang tahun. Setelah dihujat, dicekal, dihina, dan dimaki – hehe – akhirnya doi mau traktir kita makan juga. Acara makan-makan kita diadain di Cherry’s Corner ( Ini merupakan tempat favorit keluarga kami. Makanannya enak, tempatnya enak, masnya juga enak ). Langsung pada siap-siap pesen yang biasanya ga mampu dipesen, hihi ! Ga heran kalo Pipit makin kurus semenjak hari itu.

Hari itu udah masuk bulan Ramadhan, jadi bisa dibilang kita buka bersama. Tapi ga semua anggota keluarga lengkap karena abo dan inet sibuknya ga nahan. Pipit ga tau tadi pagi gw, regi, sama nita, udah kongkalikong sama mas cherry’s plus nitip kue di kulkas. Jadi di pertengahan makan, kita – lagi-lagi – bikin ricuh yang buka puasa karena nyanyiin Pipit ulangtahun dengan volume penuh. Horee ! kayanya Pipit seneng tuh dinyanyiin dan dikasih kue – walaupun kado nyusul ya, pit. Seperti biasa.

***

Eeh, udah gitu ada yang lucu loh ! inget ga waktu kita pulang dari ujung genteng ada satu kresekan pit ketinggalan yang isinya sepatu kesayangan sama handuk ? Naahh … ternyata eh ternyata pacar tercinta hadiahin sepatu itu !! ( pantes waktu itu ada yang telfon gw sembari panik “rae ! cepet-cepet ! kasitau gw ukuran sepatunya pit berapa ??” ) cihuii … Sekarang sepatunya – dan pacar – makin disayang deh. Suitsuiiw ! =’)

( nampak lebih sayang sama sepatunya ... )

***

Alhamdulillah … makan-makan selesai juga dan waktu udah nunjukkin untuk pulang. semua udah kenyang semua udah senang. Hari itu, makan-makan acara ulang tahun Pipit sukses besar ! Thanks ya, Pit ! akhirnya bisa juga gw makan chicken finger plus ice chocolate ! Hehee … SELAMAT ULANG TAUN, PIPIT ! Ayo mulai nabung untuk traktiran tahun depan ! =D

***

p i t ' s b i r t h d a y - p h o t o s


Muda's Day !

Satu lagi yang ulang tahun itu teman tersayang kita, Muda. Ulangtahunnya tanggal 1 September 2009 bikin kita ribet untuk kasih kue dan nyanyi-nyanyi karena hari itu bertepatan sama jadwal ospek yang padat merayap. Wah, gimana nih, teman-teman … apa jadwal kasih kue di undur ?? tapi ga asik kalo gitu ceritanya. Jadi akhirnya kita tetep beli kue dan berencana akan diserahkan ke Muda waktu buka bersama di sekeloa sore harinya.

***

Jam setengah 4, kita ketemu Muda di sekeloa – kompakan belum ada yang ngucapin selamat. Dan si Muda ini bawa satu berita.

Muda – eh, teman-teman … saya pulang duluan ya.

Kita – ih, kenapa ?? mau kemana ??

Muda – iya eui. Sodara saya dateng.

Kita – emang Muda ga ikutan buka bersama di sini ??

Muda – ga eui. Saya ga enak sama sodara saya.

Kita – ya udah sih, Muda. tunggu bentar doang.

Muda – tapi dia sendirian. Kasian.

Kita – iihh, Mudaaa ! payah ah ! ( so ngambek, padahal langsung pada panik, bingung kue jadi gimana ceritanya )

Nita – Muda, gw baliknya gimanaaa ? ( keahlian akting terpendam langsung beraksi )

Muda – ng … (bingung)

Belum ada kepastian, Muda pergi ke dalam gedung. Kita di luar kepanikan dan langsung pada gimana-ini. Muda yang keliatannya jadi ga enak sama nita juga ikutan bingung. Waduhwaduuhh … jam 4, Muda kembali dan ternyata dia tetep harus balik ke jatinangor. Mudaaa ! ga asik ah ! =(

Muda – temen-temen .. saya duluan ya

Nita – Muda, sumpah ya. Tega banget lo !

Muda – maaf, ta … ( mukanya beneran bingung. Hihii … kasian )

Nita – ah. Muda jahat !

Muda – maaf atuh yah, teman-teman …. Saya duluan.

Kita – ( siing )

Muda pun pulang di antar Abo ke pangdam dipati ukur. Kita yang kepanikan jadinya memutuskan langsung kasih saat itu aja daripada harus diundur-undur kaya undur-undur. Langsung telfon Abo dan pura-puraan ada barang yang ketinggalan di Regi jadi harus ketemuan dulu. Terus kita cepet susulin lingga yang lagi perwalian di daerah sekitar situ juga. Eh, belum jauh ke luar jalan sekeloa, baru sadar ternyata Abo dan Muda ada di depan kita. Waduhwaaduh ! kita yang percis di belakang mereka heboh takut keliatan dan udah so-so ngumpet-ngumpet – padahal mereka lagi asik-asikan ngobrol berdua indahnya juga. Pada pengejaran Muda yang sangat menegangkan itu, nita sempet-sempetnya ngerekam di jevi tersayang.

Sampe tempat yang dituju, ada kejadian bodoh. Regi baru aja parkir manis di satu tempat, eh, tiba-tiba Abo muncul dari arah berlawanan yang bener-bener menuju tempat mobil Regi parkir banget. Kita di dalem mobil langsung “ih ! ih ! itu Abo ke sini !”. pas udah deket mobil Regi – ga tau gimana detailnya – sambil nahan ketawa, Abo yang sadar di situ ada mobil Regi melenggang muter sekali lagi. Dan bodohnya, Muda ga ngeh itu ada mobil Regi di situ. Nah, pas yang puteran kedua itu, kita udah siap sama kue, lilin, dan pose nyanyi. Abo datang sama Muda dan kita muncul dari balik mobil Regi sambil nyanyi selamat ulang tahun.

***

***

Hahaa ! Mudanya tersipu tuh ! langsung kita omel-omelin akibat surprise gagal. Mudanya makin malu deh. Udah, Muda ! ayo tiup lilinnya, tapi jangan lupa make a wish dulu yaa … crut ! lilin mati. biasanya harus ada first cake, tapi karena waktu itu lagi pada puasa jadi kita sama sekali ga bisa nyicip kuenya deh. aahh ! semua gara-gara Mudaa !! heuheu … waktu udah mepet banget dan setelah itu Muda beneran pulang ke jatinangor. Dan perayaan ulang tahunnya pun berakhir gitu aja. huuh … apa boleh buat.

***

***

Eh, malemnya ada sms datang ke kita semua. Isinya :

“kawan2, makasi banyak ya kejutannya .. maaf baru sms skrg., senangny pny tmn ky kalian.. brg2 y nglewatin smstr 5 yg riweuh ini.. makasii !”

Sama-sama, Muda ! Tapi jangan semester 5 doang dong yang dilewatin bareng-bareng … Harusnya bareng-bareng ya kita sama-sama sampe bisa jadi dokter gigi yang sukses. Hehe ! amin amin amin ! Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY yaaa ! semoga semua-mua yang terbaik deh !

( SEMUA SAYANG MUDA )

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim