Muhammad Adri Nurrahim Berulangtahun !



Abo's 20th birthday !


***

Abo berulang tahun tanggal 25 Agustus 2009. Hari itu kita semua ga ketemu akibat urusan ospek-ospekan. Jadi acara makan-makan dan nyanyi-nyanyi cukup jauh diundur. Baru kemarin-kemarin abo ngundang kita makan-makan – pas bulan Ramadhan juga, setelah acara pit.

Acaranya diadain tanggal 15 September kemarin di Gokkana Teppan - Ciwalk. Hari itu kita ada jadwal kuliah sampe jam 4, jadi rada ribet untuk sampe bandung sebelum Ciwalk penuh sama yang mau buka puasa. Akhirnya kita minta tolong Gaby dan Mirza buat booking tempat duluan. Setelah kuliah selesai, Abo langsung ke Bandung, pitling bilangnya mau pulang dulu sebentar, sisanya – gw, nita, muda, inet – nebeng regi langsung menuju Ciwalk lewat tol pasteur. Di mobil, Muda sempet tidur walaupun kita pada nyanyi-nyanyi dashyat.

Yang nebeng regi sampe di Ciwalk tepat pas adzhan maghrib berkumandang. Pas di tol tadi, Mirza telfon regi dan bilang udah masuk daftar waiting list – urutan 20 ! Setelah parkir manis, kita semua langsung menuju Gokkana Teppan untuk susulin Mirza. Begitu sampe Gokkana, beneran dah. Parah ! orang pada ngantri gila, ga heran kalo kita dapet urutan 20. Terus kita memutuskan untuk nunggu dulu di Smitten. Eh, mau beli frozen yoghurt taunya ditraktir inet – ihiw ! makasih ya, net … anak-anak laki pada sholat maghrib dulu terus pitling telfon, kabarin kalo mereka udah sampe sambil bawa kue.

Ga lama, abo dan yang lain datang. Terus gw, pit, ling muncul bawa kue dan – pastinya – nyanyi dan dengan – pastinya juga – volume penuh. Heuheu … abo hepi tuh kayanya … ayo, bo ! make a wish dulu terus potong kuenyaa ! nah … ada muda, ada gaby … ayo tebak siapa first cake-nyaa ?? ternyata memang dua-duanya dapet first cake, tapi pertama dikasihin ke Gaby dulu – muda, jangan sedih ya. Muda juga first cake ko .. =)

***

"it's my first cake .. what i'm dreaming of .. when i go to bed ..."

***

Selesai dari Smitten, kita masuk ke Gokkana dan sempet dikibulin – dibilangnya udah ada kursi tapi ternyata belum. nunggu lagi deh, tapi jangan kecewa karena kita jadinya bisa ketawa ketiwi ricuh dulu di depan Gokkana. Jam 7 seperapat baru kita dapet kursi – padahal udah book dari jam 5, plis.

Langsung pesen ini-itu, ga lama makanannya dateng. Setelah doain abo, kita makan deh. Horreee ! makaaan ! Selesai makan dan kekenyangan, datang Ranggi ( junior kita di kedokteran gigi yang juga temen deketnya abo ) sama temennya – lupa namanya siapa. Wah, jam setengah 9 ! akibat ketawa-ketawa kacrut, sampe lupa waktu nih. Nita sama muda kan harus kejar babon jadinya ga bisa pulang kemaleman. Kita pun memutuskan untuk pulang. sebelumnya, regi sama nita minta tolong cariin gigi ke Mirza sama Gaby di Taman Makan Pahlawan - Cikutra. Heuhue – dan anehnya mereka mau dan sengaja pergi ke sana malem itu.

Setelah cipika-cipiki, kita semua pulang deh. Horree ! Makasih ya, abo sayaaang … we love you so much ! HAPPY BIRTHDAY ! dan semoga rejekinya makin banyak aja – buat sering-sering traktir kita !! XP


***


happy birthday, aboo !!!

Gabriel's Birthday

Haduh, penggemaar … maaf ya. Banyak banget posting-an kita yang terlambat akibat akhir-akhir ini kita sibuknya bando ya ampun.
Postingan yang ketinggalan di antaranya ulang tahun-ulang tahun. Beberapa di antaranya ulang tahun Gaby, Abo, Muda, sama Pipit. Yang pertama, kita cerita ulang tahun Gaby dulu yaa ..

Eit,sebelumnya … siapakah
Gaby ? Namanya aslinya Gabriel Malona, anak salah satu institut teknologi beken di Bandung – cie, Gaby. Darimana kita kenal sama Gabriel Malona ini ? Nah, Beliau ini adalah salah satu teman lama nita yang ternyata kuliah di bandung juga – mereka datang dari jauh dan ujung-ujungnya ketemu di bandung juga, baru ngeh lewat facebook. Oleh nita, Gaby dikenalin ke kita – baca postingan nita’s 21st birthday. Seiring berjalannya waktu, kita makin sering main-main sama Gaby.

Sampai suatu hari tiba saat ulang tahunnya Gaby tanggal 20 Juli 2009. Kita bujuk-bujuk minta traktiran yang akhirnya dikabulin juga – semoga ga terpaksa ya, geb. Hehe. Makan-makan diadain tanggal 2 Agustus 2009. Lupa gimana, pokonya pendek cerita, gw, regi, nita sampai di ciwalk jam 3an. Disusul inet terus abo – pitling ga bisa datang dan muda sibuk di jatinangor. Sampe di ciwalk, kita beli kue dulu dan ga lupa beli lilinnya. Eh, waktu jalan ke pizza hut ketemu daus – salah satu teman kita, teman Gaby juga ( baca postingan nita’s 21st birthday, lagi). Daus so-so sibuk ga bisa dateng ke acara Gaby, udah dibujukin tetep ga dateng juga akhirnya – ah, daus. Kami kecewa ='(

Setelah nyumput-nyumput, kita kagetin Gaby dengan bawa kue dan nyanyi sekenceng-kencengnya – sembari Gabynya udah liat kita ngendap-ngendap dari jauh. Setelah Gaby yang terharu dan nahan air mata tiup lilin, kita masuk ke pizza hut. duduk di sebelah orang pacaran yang makannya jadi ga enak karena kita ricuh parah. Hihiw. Maaf ya …

***


BIRTHDAY BOY !


( birthday boy with friends - abo, nita, regi, mirza
)

***

Ngobrol-ngobrol, hahahihi, lalalili, segala macem. Kemudian Abo datang daannn … first cake dikasiin ke abo ! pantesan kita bingung kenapa dari tadi kuenya ga dipotong2, ternyata eh ternyata. Uh, so sweet. Hahaha ! Di sela-sela makan, Gaby menggebrak suasana dengan nunjukkin foto dengan rambut gondrongnya yang udah ngalahin Michael Jackson (alm.). ampun dah, geb !

michael jackson's BIG fans !

Selesai makan, ketawa, dan kenyang parah, pada bingung mau lanjut ngapain. Dan akhirnya tujuan berikutnya diputuskan karaoke di nav. Haduh, sialnya gw ga bisa ikut lama-lama. Jadi sebelum acara Gaby kelar, gw udah cabut duluan. Yaah … gapapa deh. Sekali lagi … HAPPY BIRTHDAY ya, Gaby ! makasih traktirannya – ayo sering-sering ! XD


***

HAPPY BIRTHDAY, GABY !!!

Search

About Us ...

Here we Are . . .
Yunita Triyana
Raissa Indiwina
Regina Yosephine
Brinets Sudjana
Chindera Asih Ratna Safitri
Lingga Anandia
Muda Madya Pratama
Muhammad Adri Nurrahim